Tag Archives: sasha grey

Damn, It’s a Real Sasha Grey!

Beberapa waktu ini terjadi sebuah perkembangan yang cukup menggelikan di dunia perfilman Indonesia. Kenapa saya bilang menggelikan, soalnya memang bikin saya agak geli, bukan bangga, bukan juga kecewa, geli-geli aneh gitu deh.

Gimana bisa nggak geli, pasalnya film-film Indonesia sekarang lagi seneng dengan genre horor komedi (atau mungkin beberapa memenuhi syarat sebagai horor esek esek). Bukan hanya itu, demi memancing perhatian pemirsanya, film-film itu merangkul artis-artis luar negeri untuk ikut bermain di dalamnya.

Wow, keren ya?

Entahlah.. pasalnya yang digandeng di sini (entah janjian entah saingan entah ikut-ikutan entah pengen aja entah emang bisanya kayak gitu) adalah bintang film dewasa alias blue film alias BOKEP sodara-sodara.

Sebut saja, Suster Keramas yang menggandeng Rin Sakuragi, Rintihan Kuntilanak yang menggandeng Tera Patrikck, Suster Keramas 2 yang menggandeng Sora Aoi, sekarang bahkan nama gede sekelas Sasha Grey digandeng untuk main di Pocong Mandi Goyang Pinggul! Astaganaga!

Continue reading Damn, It’s a Real Sasha Grey!