Tag Archives: photography

Jeprat-Jepret

Iya, semua tahu kok kalo DSLR itu mihil 😀 tapi emang keren banget yak.. Iya, keren buat yang emang bener-bener berhasrat memanfaatkan segala kelebihan dan fungsi yang ditawarkannya. Kalo buat yang “cuma” suka jeprat-jepret ala kadarnya sih mending kamera biasa sajaa..

Tapi kalo Cinta lain, dia tertarik banget ama dunia fotografi. Tapi berhubung DSLR mahal banget dan masih banyak kebutuhan yang lebih primer daripada DSLR, akhirnya dia cari-cari kamera yang fungsinya bisa disetarain sama DSLR meskipun pastinya hasilnya nggak sebagus DSLR siiih.. kan memang ada harga ada rupa yaaa…

Dan kali ini Cinta bener-bener ngidam Fujifilm Finepix S2980. Cukup lumayan sih, spesifikasinya 14 MP CCD Sensor, 18x Optical Zoom Fujinon Lens, SR Detection, Sensor Shift I.S, up to ISO 6400, Super Macro 2cm, dan Motion Panorama, kamera yang memakai daya 4x baterai AA nggak terlalu mahal.

Jadi ini penampakannya:

Continue reading Jeprat-Jepret

Lookbook for nock!nock!: The Preparation

Setelah beberapa saat mencari-cari waktu buat bikin lookbook alias katalog buat nock!nock!, akhirnya pemotretan kesampaian juga hari Minggu kemaren. Dengan modelnya sepupuku yang cantik, @dillanadiaa, dan fotografernya Cintaku yang cakep, @hurroc, pemotretan yang berlokasi di rumah Batu pun berjalan lancar jayaaa :D.

@dillanadiaa, the model

Sesi poto-potonya nggak dimulai dari pagi sesuai rencana. Pasalnya, si kembar Echa-Ochi lagi hectic nyiapin perlengkapan buat MOS SMP dan Dea sebagai kakaknya wajib bantu-bantu dong. Dea dateng ke rumah jam 2 siang dan langsung saya dandanin sebisa saya pake alat make up seadanya yang saya punya (aaarrrgghhh, penjepit bulu mataku ke manaa? Ilaaaang T_T). Lalu mulai deh gonta-ganti baju dan dipotret-potret pake Xperia Ray-nya Cinta. Maklum yaa, namanya juga masih belajar, jadi kamera HP pun dipake deh karena nggak punya DSLR gitu huhuhu…

Continue reading Lookbook for nock!nock!: The Preparation