My Star[t]s feat Beibizee

Akhirnya jadi juga desain sepatu pertama saya. Berawal dari kecintaan saya akan warna merah dan detail stud alias paku-pakuan, saya iseng-iseng gambar flat shoes sambil membebaskan imajinasi. Lalu terbitlah ide bikin motif bintang pake stud, dan taraaa.. jadinya gini deh.

Saran dan masukan sangat diharapkan, soalnya ini memang the very first design. I know it is so far away from perfection, but still, I feel somewhat like bangga bisa mendesain sepatu sendiri hihihi..

Star[t]s by Nophindahoz

Sebenernya desain ini agak melenceng dari bayangan, tapi emang gambar desain saya ga terlalu jelas sih *fiuh, harus lebih banyak latihan gambar*. Seharusnya model awalnya bukan flat shoes, tapi loafer. Kalo loafer kan bagian depannya agak lebih luas tuh, jadi kalo diisi motif bintang pake stud gak bakal kepenuhan. Tapi turned out that saya malah gambar flat shoes, akhirnya jadinya gitu deh hahahaa.. gapapa lah, masih bagus juga (kata saya :P).

The studs

Saya pernah kapok beli flat shoes di OLshop. Bukan, bukan karena sepatunya jelek sih. Sepatunya bagus kok desainnya, murah lagi. Kapoknya adalah solnya keras banget! (But c’mon Nopek, what do you expect? Harga murah artinya juga ga mungkin kamu bisa dapat kualitas tinggi kalik #ceples) Kaki saya agak manja, jadi kalo kena sol yang keras dikit langsung rewel, suka jadi pecah-pecah ama pegel-pegel gituh deh. Makanya, pas desain my very own shoes, saya berjanji akan selalu pilih sol yang empuk dan fleksibel. Dan saya memenuhi sumpah itu. Star[t]s dibuat dengan sol karet warna. Saya memilih warna merah karena memang tone warna Star[t]s merah sama hitam dengan sentuhan warna perak dari paku-pakunya. Believe me, sol ini empuk dan lentur banget! Nyaman di kaki :).

Sol karet warna

And in this very beginning, this very star[t]s, apalah yang lebih menggembirakan selain melihat orang tersayang kita menyukai buatan kita. And it turns out that my #beibizee loves the shoes so much! (Sebenernya Zizii sih emang suka banget sama semua sepatu gede yang ada di rumah, apalagi sepatu-sepatu saya, hahahaaa.. tapi gapapa lah, saya anggap Zizii ngefans sama sepatu (buatan) emaknyaaa hehehee..)

Pake sepatunya Bunbun apa sepatu baruku ini yaaa

Kalo kamu pilih yang mana, Cing?

Star[t]s with Beibizee

Dan akhirnya #beibizee jalan-jalan ke depan rumah pake Star[t]s, sepatu barunya dianggurin hihihi..

Dianggurin deh.. hahaa

Next I will play with more colours and shape details. Jangan ragu kasih saran buat saya yaa :).

3 thoughts on “My Star[t]s feat Beibizee”

Leave a Reply