Menurut Saya, Memilih Hitam Atau Putih Itu Adalah…

… panggilan dari hati. Nggak ada yang benar, nggak ada yang salah. Semuanya relatif, tergantung kamu lebih nyaman dengan yang mana. Sebenernya saya ngomongin apaan sih?

Itu lho, saya ngomongin warna kulit :D. Hitam, putih, atau everything in between itu sama-sama cantik. Cuma kan kita punya preferensi sendiri-sendiri. Pengen punya warna kulit cerah, agak tanned, atau eksotis.

Kalau saya sih, saya suka kulit saya cukup cerah. Karena saya orang Indonesia asli, kulit saya pun nggak putih-putih banget, sawo matang lebih tepatnya. Tapi, karena pengaruh jenis kulit yang kering, dan seringnya saya terpapar matahari, jadi kulit saya cenderung gampang jadi lebih gelap.

Nah, karena itu, saya emang suka memakai produk pencerah. Dari cream pemutih wajah, hand & body lotion whitening, sampe pernah juga pake masker pencerah warna kulit wajah.

Ada satu yang perlu dan harus diingat, selalu pakailah kosmetik yang aman! Jangan karena udah terlalu pengen dan ngebet, lalu memilih kosmetik yang menjanjikan hasil instan, yang tidak lain dan tidak bukan kemungkinan besar adalah kosmetik abal-abal.

Baidewe, di zaman yang lebih enak buat beli-beli secara online ini, ada tips asyik dan mudah buat mendapatkan kosmetik yang aman: cari toko online yang tepercaya! Ciri-ciri yang bisa dilihat dari websitenya sih: mereka nggak ragu untuk mencantumkan alamat jelas lokasi akuratnya, navigasinya jelas, ada fitur Contact Us, dan harga-harga barang yang ditawarkan juga nggak beda dengan yang ada di pasaran. Ingat, if it’s too good to be true, it’s not true.

“Trus contoh online shop yang tepercaya yang mana ya? Saya pengen banget beli cream pemutih wajah niiih…”

Menurut saya, Sociolla cukup bisa dipercaya. Banyak lho produk cream pemutih wajah yang tersedia di sana, dari merek-merek yang sudah mendunia pula. Jadi nggak usah ragu lagi.

Masih bingung menentukan hitam atau putihmu?

Leave a Reply