Menurut Saya, Enaknya Nonton Film di Rumah Adalah…

… bisa di-pause, bisa ditinggal-tinggal ke kamar mandi tanpa kelewatan cerita, bisa nonton sambil leyeh-leyeh cantik, bahkan kalo ketiduran filmnya bisa di-replay. Hehehe…

Enak sih, tapi sebenernya banyak kurangnya juga. Kalau kata temen saya yang maniak nonton (nonton di sini selalu berarti: nonton di bioskop), efek nonton di bioskop dengan nonton di TV atau di PC atau bahkan di laptop jauh lebih dahsyat. Thanks to the sound system, penataan gedung, layar yang amat gede, dan pencahayaannya. Katanya sih, feel-nya jadi beda gitu kalau kita nonton di rumah (yang gak ada home theater-nya, catet!).

Baeglah, kalo kalian memang golongan orang-orang yang hobi nonton, pastinya informasi tentang film Box Office terbaru amat didamba-dambakan. Semacam smartphone yang selalu cari-cari Wi-Fi (eh itu saya ding), pecinta film biasanya eager banget pengen tahu info film baru, film yang lagi ngetren, dan film terlaris yang memecahkan Box Office. Iya nggak sih?

Nggak usah ragu deh. Coba aja intip-intip ke Breaktime. Di situ, akan disuguhkan informasi-informasi terbaru seputar dunia hiburan, termasuk juga film. Ada review film, ada kabar-kabar terkait film, ada bocoran film yang bakal diproduksi, daftar film yang sedang diputar di bioskop-bioskop, dan yang nggak ketinggalan, berita soal film Box Office terbaru. Pecinta atau penikmat atau sekadar penonton film akan dimanjakan dengan artikel-artikel yang asoy di sini.

Karena breaktime should be chill, right? Jadi sana, bersantailah sambil nyruput kopi krim atau teh hangatmu ditemani dengan empuknya informasi film di Breaktime.

Leave a Reply