Lookbook for nock!nock!: The Preparation

Setelah beberapa saat mencari-cari waktu buat bikin lookbook alias katalog buat nock!nock!, akhirnya pemotretan kesampaian juga hari Minggu kemaren. Dengan modelnya sepupuku yang cantik, @dillanadiaa, dan fotografernya Cintaku yang cakep, @hurroc, pemotretan yang berlokasi di rumah Batu pun berjalan lancar jayaaa :D.

@dillanadiaa, the model

Sesi poto-potonya nggak dimulai dari pagi sesuai rencana. Pasalnya, si kembar Echa-Ochi lagi hectic nyiapin perlengkapan buat MOS SMP dan Dea sebagai kakaknya wajib bantu-bantu dong. Dea dateng ke rumah jam 2 siang dan langsung saya dandanin sebisa saya pake alat make up seadanya yang saya punya (aaarrrgghhh, penjepit bulu mataku ke manaa? Ilaaaang T_T). Lalu mulai deh gonta-ganti baju dan dipotret-potret pake Xperia Ray-nya Cinta. Maklum yaa, namanya juga masih belajar, jadi kamera HP pun dipake deh karena nggak punya DSLR gitu huhuhu…

@hurroc in action :D

Break dulu jam 3 sore soalnya Emak sama Bapak udah panggil-panggil suruh kita makan siang. Emak asik banget deh, masak nasi kuning, mi, ayam goreng, kering tempe, sama tempe goreng, enaaaak semuaa.. belum lagi kita dibuatin teh anget sama disediain melon iris, nyamnyamnyaaam…. Hidup Emak sama Bapakku :D!

Jam 4 mulai lagi poto-potonya. Agak kesulitan cari lokasi yang sip sih, soalnya tiba-tiba mendung, jadi gelap. Tapi untung di jalanan gang sebelah rumah cukup terang, jadi deh foto-foto di situ. Menjelang jam 5, alhamdulilah mendungnya ilang, langitnya terang banget. Kita ngebut karena takut nggak nutut soalnya matahari udah mau tenggelam. Akhirnya, jam setengah enam kurang dikit sesi poto-potonya selesaaaaiii, yay!

Paket Bali Ratihnya nggak mau ketinggalan :D
ikutan nampang

Terima kasih yaa buat Dea, Cinta, Emak, Bapak, Indra, yang udah mendukung hingga akhirnya sesi pemotretan lookbook buat nock!nock! terwujud juga. Sekarang giliran saya yang pilih-pilih foto, dan -sekali lagi- minta tolong Cinta buat edit-edit pake potosop :D. Ditunggu yaa lookbook-nya nock!nock! dipublish.. InsyaAllah sebelum Ramadhan, soalnya sekalian nyambut bulan puasa, nock!nock bakal kasih diskon-diskon asik gitu deeeh :D.

Cheers! ^^

One thought on “Lookbook for nock!nock!: The Preparation”

Leave a Reply