Akhirnya, @MadamWangTOAST

Setelah hari Sabtu kemaren gagal menikmati sup merah @MadamWangTOAST gara-gara cafe-nya tutup, akhirnya Jumat ini saya berhasil merasakannya bersama teman sekantor saya, @erapriliana. Dan rasanya emang enaaaaaaakk :D.

Akhir-akhir ini saya memang lagi doyan sup-sup gitu. Kemaren waktu kumpul saya Syalala di Pizza Hut aja saya cuma makan sup (sama tilik-tilik makanan lain dikit, dikiiiit aja) sama minum air putih. Pesen nasi + beef yang dicacah trus dibentuk bola-bola, saya lupa namanya, itu juga nggak saya makan, nggak doyan ternyata :|.

[iya, saya ke pidsa hat cuma makan ini :(]

Nah, akhirnya rencana untuk lunch di @MadamWangTOAST dapat dilaksanakan hari ini. Setelah beberapa saat krucuk-krucuk, akhirnya saya dan Era cusss ke Tidar dan berharap akan makan enak di sana.

@MadamWangTOAST terletak di Jalan Raya Tidar 32B, di bagian atas Bengkel D2. Mungkin pertama dibuat dulu mikirnya biar yang mbengkelin mobil atau motornya bisa nunggu sambil nyemil-nyemil di tempat yang nyaman gitu kali ya. Saya pertama kali tahu saat si Era mention saya sambil ngasih tahu gambar makanan yang diunggah @MadamWangTOAST di Twitter. Langsung pengen nyoba Sup Merah.

Dan inilah pesanan kami: semangkuk sup merah, sepiring tahu krispi, segelas teh melati, segelas jus sirsak, dan sepiring mini bites toasts.

Kesimpulannya, makanannya enaaaaakkk!!! Sup merahnya bikin kenyang, nyam-nyam. Trus kaya toast-nya (yang jadi menu unggulan di sini) juga enaaaaakkk banget, sayangnya nyajiinnya lamaaaa 😐 jadi sup merahku sampek udah abis, baru toast-nya siap disajikan. But afterall, dengan suasana yang asik, udara yang sejuk, makanan yang enak, dan nggak terlalu mahal, @MadamWangTOAST cocok deh buat ngumpul-ngumpul sambil ngobrol-ngobrol. Recommended! πŸ˜€

11 thoughts on “Akhirnya, @MadamWangTOAST”

    1. gembuk dan berkuah.. pas pol.. ini sehat, gembuk, berkuah, enak lagi!

      owh inem udaah pernah ke sini aa? iyo beeb, wenak suasanae.. apalagi bareng2 temen2.. kapan2 yuk bareng2 ke sanaa… sama potoh potoooohhhh #pancet :LOL:

        1. kon ga ngerti opo macak gak ngerti opo njauk dibalang bakso mercon? #eh

          soale aku kan gembuk …
          jd butuh makanan gembuk juga…
          biar podo lah… menyesuaikan diri

          inem lho pernah… aku ga dijak… tego ancen …

          iyo kesana sama myra poto2 jugak …
          ajak si ganteng juga donk tentunya….

Leave a Reply